Ogan Ilir

Bupati Panca Ajak Dirut RSUD Ogan Ilir Hj Siska, Studi Tiru RSUD Mutilan Jateng

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama para kepala OPD dan anggota DPRD Ogan Ilir,Kepala RSUD Ogan Ilir Hj Siska Susanti melanjutkan kegiatan di Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka Studi Tiru Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Daerah Muntilan Kabupaten Magelang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD. Muntilan dr. Syukri, MPH dan seluruh jajarannya yang sudah menerima rombongan penerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan baik. Disini kami ajak para asisten, kepala OPD, Dirut RSUD Ogan Ilir Hj Sisk Susanti, Anggota DPRD H Afrizal “ujarnya

Mengingat RSUD Muntilan sudah mendapat banyak sekali penghargaan yang berkaitan dengan mutu pelayanan kesehatan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, sampai Nasional. Untuk itu saya memilih RSUD Muntilan ini sebagai percontohan untuk RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

Semoga dengan ada nya studi tiru ini, bupati berharap pemerintah Kabupaten Ogan Ilir khusus nya RSUD. Ogan Ilir bisa meniru dan mengaplikasikan nya di Kabupaten Ogan Ilir. Sehingga mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Ogan Ilir bisa meningkat.

Untuk saat ini RSUD. Ogan Ilir sudah mendapat akreditasi C, Insya allah di bulan desember tahun ini RSUD. Ogan Ilir akan mengikuti penilaian akreditasi kembali.

Dirut RSUD Ogan Ilir Hj Siska Susanti mengatakan kunjungan tersebut diharapkan dapt memberikan masukan tersendiri untuk kemajuan RSUD Ogan Ilir. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button