Ogan Ilir

Alhamdulillah Lagi-lagi Bupati Panca Raih Penghargaan, Kali Ini Anugerah Meritokrasi

Alhamdulillah lagi-lagi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meraih Penghargaan Kali Ini Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023.  

Piagam penghargaan serahkan langsung oleh Kepala KASN, Prof Agus Pramusinto.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan nilai sistem merit 270 (Baik) dan indeks kualitas pengisian JPT 89,2 (Baik).

Alhamdulillah Lagi-lagi Bupati Panca Wijaya Akbar Raih Penghargaan, Kali Ini Anugerah Meritokrasii

Anugerah Meritokrasi merupakan penghargaan yang diserahkan kepada Instansi yang telah menerapkan sistem merit pada instansinya dengan baik, dimulai dari penerapan sistem manajemen ASN berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan terbuka tanpa adanya diskriminasi baik sejak pengajuan formasi hingga saat pemilihan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Pada Tahun 2023 ini, terdapat 143 instansi kementerian dan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan ini.

Disebutkan Bupati Panca dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah khususnya kepada Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Ogan Ilir yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik.

"Alhamdulillah Pemkab Ogan penghargaan kali ini dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023, Kepada seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk untuk terus berinovasi dalam meningkatan implementasi sistem merit,"harap Suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button