Ogan Ilir

Bupati Panca Melalui Wabup H Ardhani Beri Bantuan Pembangunan Dua Ruangan Belajar Untuk Yayasan Nurul Islam di Desa Sukananti

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi melalui Wabup H Ardhani mewujudkan komitmen kepedulian terhadap pendidikan agama Islam di Bumi Caram Seguguk.

Adapun kepedulian tersebut dengan memberikan bantuan pembangunan dua ruangan belajar bagi Yayasan Nurul Islam di Desa Sukananti, Kecamatan Rambang Kuang.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardhani menyerahkan bantuan ini kepada Ketua Yayasan Nurul Islam.

"Alhamdulillah, penyerahan bantuan dua ruangan belajar sudah dilaksanakan. Semoga bermanfaat dan menjadi salah satu penunjang dalam mencetak generasi emas penerus bangsa," kata Ardani, Minggu (18/6/2023)

Kepada para siswa-siswi Yayasan Nurul Islam, Ardani berharap dengan gedung belajar yang baru dapat semakin memotivasi kegiatan belajar-mengajar.

"Tuntut ilmu setinggi-tingginya. Ketika sudah bisa baca Alquran sejak belia, bisa khatam, bahkan menjadi hafiz, tentunya menjadi kebanggaan bagi orang tua dan guru," ucap Ardani.

Selain itu, Ardani juga mendoakan siswa-siswi Yayasan Nurul Islam dapat menjadi orang yang memiliki karakter setelah menamatkan sekolah. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button