Palembang

Fantastis, Paket Iftar Buffet Makan Sepuasnya 95k

 

Palembang,JS

Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan yang selalu kita nanti setiap tahunnya akan segera tiba. Di tahun ini, Hotel Santika Radial Palembang pertama kali akan membawakan suasana khas pulang kampung dengan tema “Jelajah Kampung Ramadhan” untuk Anda. Momen bulan suci ini adalah momen yang tepat untuk Anda beserta keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi.

Paket berbuka puasa di Pasar Ramadhan 1442 H Hotel Santika Radial Palembang dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 95.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat Anda nikmati di Laksa Restaurant kami. Puaskan lapar dan dahaga Anda setelah seharian berpuasa dengan menu andalan khas nusantara kami dengan paket berbuka di Hotel Santika Radial Palembang. Paket ini dimulai h+3 puasa.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau Pemerintah. Kami juga melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di area hotel, juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala. Pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor.

Untuk pembersihan menggunakan cairan desinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama seperti gagang pintu, buku menu dan sebagainya. Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety and Hygine Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama.

Mendukung upaya pemulihan ekonomi di bidang usaha pariwisata di kota Palembang akibat pandemic yang tak kunjung usai, Hotel Santika Radial Palembang telah melakukan audit sertifikasi protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability standard) yang ketat sesuai anjuran protokol Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sehingga nilai sempurna yakni 100 didapat Hotel Santika Radial Palembang dalam penilaian tersebut. Pada tanggal 22 Desember 2020 Kemenparekraf telah memberikan sticker maupun sertifikat Indonesian Care Kemenparekraf.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat menghubungi 0711 555 66 55/0813 7390 7070, instagram @santikaradialpalembang atau bisa juga melalui email: radialpalembang@reservation.santika.com. #nur/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button