PalembangPolitik

DPW Propas Sumatera Selatan Antarkan Prabowo Jadi Presiden RI 2024-2029

 

Palembang,-

Pelantikan Relawan Prabowo atau yang disingkat DPW Propas Sumatera Selatan, diselenggarakan di rumah makan mbok dal Jakabaring Palembang, Rabu (16/8/2023).

Dalam sambutannya Fitriana,SH yang kerap disapa pinky ini bertekad akan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029.

Dijelaskanya bahwa berkaca pada pilpres 2019 lalu, Prabowo menang di provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan untuk Pilpres 2024 ini saya berharap bersama Tim dapat juga bekerja secara Maksimal.

"Dengan terbentuknya Propas di wilayah Sumatera Selatan diikuti dengan terbentuknya kepengurusan di 17 kabupaten kota diharapkan dapat mendulang suara untuk pemilihan presiden Prabowo di 2024 nanti,"ujarnya.

Pingky mengatakan bahwa dirinya optimis dapat mengantarkan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 asalkan semua tim dapat bekerjasama dengan solid. Terang Fitriana SH yang menjabat sebagai Bendum DPP PROPAS.

Dengan terjalinnya silaturahmi dan terbentuknya Pengurus DPW Propas Sumatra Selatan kita dapat mengantarkan Beliau memimpin Indonesia.

"Lebih lanjut dikatakan oleh caleg PBB DPRD provinsi sumatera selatan dapil 1 sekaligus Bendahara pusat Propas
Fitriana,SH mengatakan Propas sudah terbentuk di seluruh Indonesia di 38 Provinsi

"Semoga provinsi Sumatera Selatan menjadi indikator pemenangan Prabowo diatas 70 persen dan diikuti oleh provinsi lainnya,".pungkasnya.

Sementara itu,
Ketua DPW Propas Sumatra Selatan Karyono yang juga menjabat sebagai Ketua Bapilu DPW PBB Sumsel dalam sambutannya mengatakan bahwa saya menjadi ketua Propas Sumsel atas rekomendasi ibu bendahara Propas Pusat Fitriana,SH.

"Nuansa politik akhir tahun ini, ada lima partai besar yang sudah mendukung Prabowo menjadi Presiden tahun 2024-2029 nantinya,banyak relawan Prabowo namun Propas menjadi relawan yang terdepan dalam memenangkan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia,"katanya.#rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button