PALI

Satreskrim Polres PALI Lakukan Penyelidikan Terkait Perampokan Toko Emas Dipasar Inpres Pendopo

PALI, JS.com_ Seperti yang telah kita ketahui bersama, kemarin Selasa (31/10/2023) sekira pukul 12.00 Wib, telah terjadi perampokan sebuah toko emas di bilangan pasar tradisional Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Terkait hal ini,awak media mencoba mengkonfirmasi langsung ke Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrusin, S.I.K.,M.H,melalui Kasat Reskrim IPTU Yudhistira,,S.Tr.K.,S.I.K diruang rapat Reskrim Polres Pali.

IPTU Yudhistira membenarkan kejadian tersebut diatas,dan korban telah membuat laporan secara resmi ke Polres PALI.

"Dan tadi pagi (Rabu, 01/11/2023) kita bekerjasama dengan team Jatanras Polda Sumsel telah mengadakan olah TKP, mengambil sidik jari,mengumpul barang bukti,keterangan dari para saksi dan mengcek CCT, " jelas Kapolres PAI yang disampaikan oleh Kasat Reskrim.

Tentunya saja lanjutnya,dari hasil keterangan dan ciri-ciri yang didapat dilapangan, anggotanya saat ini terus berupaya keras mengungkap dan menangkap pelaku perampokan yang membuat heboh Bumi Serepat Serasan.

"Mohon doanya,semoga kita dapat sesegera mungkin bisa mengungkap kasus dan menangkap para pelaku perampokkan ini," pungkasnya pada Rabu (01/11/2023) sekitar pukul 14.30 Wib.

Untuk kita ketahui bersama,dari hasil rekaman CCTV, diduga para perampok berjumlah 3 (tiga), dua diantaranya menggunakan senjata api,dan berhasil menggondol perhiasan emas yang berada didalam etalase disalah satu toko emas yang berada di pinggir jalan pasar tradisional PALI, sehingga ditaksir kerugian akibat kejadi itu mencapai kisaran milyaran rupiah.

( Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button