Ekonomi - Bisnis

Seminar Digital Business Oppurtunity, PT Konakami Digital Indonesia Diikuti Ratusan Peserta

 

Palembang
Ratusan Peserta dari berbagai kalangan mengikuti seminar Digital business oppurtunity yang diselenggarakan menejemen PT Konakami Digital Indonesia, Minggu (24/10/2022)


Leader Ambasador PT Konakami Digital Indonesia dr Desty Ari Sandi didampingi Leader Ambasador PT Konakami Digital Indonesia Sari Afreani Spd Msi, Ambasador Amelia mengatakan bahwa aset digital adalah aset yang cakupannya tidak hanya sebatas uang, tetapi juga bernilai emosional, bersifat pribadi dan rahasia. Contoh konkret aset digital seperti akun sosial media, domain blog atau ID untuk mengakses online games.

Menurut dr Desty Arisandi bahwa aset kripto merupakan salah satu aset digital, menerapkan teknologi blog c. Degree Crypto Token menggunakan sistem Proof-of-Stake (PoS) yang dikembangkan oleh PT Konakami Digital Indonesia. PoS merupakan metode untuk menjaga integritas aset kripto yang mencegah pengguna atau penambang menerbitkan token tambahan yang tidak mereka hasilkan. Dibawah Bapepti Kementerian Keuangan, DCT sudah legal.

Dalam konsep PoS, seseorang dapat menambang atau memvalidasi transaksi block sesuai dengan jumlah token yang dimilikinya. Artinya, semakin banyak token yang dimiliki seorang penambang, maka semakin besar kekuatan penambangannya dan mendapatkan imbalan.

Dalam konteks DCT, para penggunanya wajib memiliki software khusus, yakni DCT Miner yang disediakan oleh PT Konakami Digital Indonesia.

Software ini diperdagangkan secara terbuka dan manfaat dari perdagangan ini menjadi satu kesatuan ekosistem perkembangan token DCT. "Tentunya seminar ini sangat bermanfaat,"jelasnya 

Brand Ambasador Julian Toni SH menambahkan ntuk perancangan dan nilai jual dari software ini sepenuhnya menjadi otoritas PT Konakami Digital Indonesia.

Saat ini Degree Crypto Token diperdagangkan di 3 bursa kripto ternama, seperti Digitalexchange.id, SunSwap dan Latoken

"Teknologi TRC20. Perusahaan yang mengemabangkan DCT adalah Konakami Digital Indonesia yang berkantor pusat di Palembang, Sumatera Selatan.Token ini menggunakan sistem Proof of Stake (POS), ini merupakan metode untuk menjaga integritas aset kripto yang mencegah pengguna atau penambang mencetak koin/token tambahan yang tidak mereka hasilkan,"jelasnya

Ditambahkan Leader Ambasador PT Konakami Digital Indonesia Sari Afreani Spd Msi bahwa alam konsep Proof Of Stake, seseorang dapat menambang atau memvalidasi transaksi blok sesuai dengan jumlah koin/token yang dimilikinya. Artinya, semakin banyak koin/token yang dimiliki seorang penambang, maka semakin besar kekuatan penambangannya. "Ayo maju bersama DCT PT Konakami Digital Indonesia Modal awalnya hanya mengeluarkan uang Rp3jutaan dan dapatkan keuntungan berlipat gandengan,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button