Ogan Ilir

Gadis Pemeran Video Bugil di TikTok Dipanggil Ke Mapolres Ogan Ilir, Ada Apa?

Inderalaya

Kepolisian Resor Ogan Ilir melalui Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir akhirnya sudah melakukan pemanggilan terhadap gadis pemeran video bugil yang sempat viral di media sosial TikTok, beberapa hari yang lalu. Ia merupakan warga Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir-Sumsel 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani mengungkapkan, pemanggilan yang mereka lakukan terhadap pemeran video bugil tersebut, untuk mengambil keterangan dari yang bersangkutan.

"Ya kita memang panggil gadis pemeran video bokep itu. Kami sudah mengambil keterangan dari saksi korban terkait video yang terlanjur viral di media sosial," kata Regan, Rabu (2/11/ 2022)

Menurut Regan, berdasarkan keterangan dari saksi korban ini, pihaknya akan melakukan pemanggilan juga terhadap beberapa saksi lainnya. Setelah dirasa cukup, barulah mereka akan melakukan gelar perkara.

"Untuk saat ini kami baru memeriksa satu orang, yakni saksi korban. Ya itu gadis itu yang merekamnya pakai hp iphone,"katanya.

Sebagaimana diketahui, video viral seorang gadis berusia sekitar 28 tahun yang diduga secara sadar melakukan aksi telanjang bulat dengan cara merekamnya sendiri. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Diduga video tersebut tersebar via FB dan Tiktok, sejak beberapa hari lalu. Diduga Gadis tersebut rela merekam badannya telanjang bulat menggunakan iphone.

Ada dua video yang dibuatnya, pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan rebahan seorang diri sambil memegang alat kelaminnya dan payudaranya sendiri. Selain itu, ada juga video kedua yang diduga dibuat sendiri selama 15 detik di depan kaca cermin.#prima 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button