Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Rapat Bersama Dirjen Perhubungan Angkutan Darat Suharto Secara Virtual

Inderalaya

Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri undangan rapat pembahasan layanan angkutan di Kabupaten Ogan Ilir bersama Dirjen Perhubungan Angkutan Darat Suharto secara Virtual.

Mengenai layanan angkutan di Kabupaten Ogan Ilir. Adanya perencanaan titik kumpul angkutan dari LRT jakabaring ke terminal 32 taman pancasila.

Untuk Dishub Kabupaten Ogan Ilir agar berkordinasi dengan BPTD Wil VII SumselBabel Dishub Provinsi Sumatera Selatan dan Dishub Kota Palembang agar dapat bekerja sama dalam penentuan rute dan angkutan.

Untuk angkutan trans musi atau damri, Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi berharap bisa menambah armada untuk angkutan mahasiswa sertai pegawai Pemda Ogan ilir dari Kota Palembang sampai ke Kabupaten Ogan ilir. Tidak hanya itu angkutan feeder juga bisa di realisasikan untuk angkutan dari kecamatan - kecamatan ke pusat Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya juga meminta, Kepada kemantrian perhubungan agar bisa membantu trasportasi angkutan darat dalam perkembangan Kabupaten Ogan Ilir,"jelasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button