Ekonomi - Bisnis

Dermaster Klinik Palembang Hadirkan Pelayanan Perawatan Wajah Komplit Kelas Bintang Lima!

#Wajah Lebih Kinclong dan Awet Muda Hanya du Dermaster Palembang

 
 
Anda mau merasakan perawatan wajah komplit kelas bintang lima? Hmmm....jangan ragu solusinya hanya ada di Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang telah hadir sejak Juli 2023 lalu. 
 klinik dermaster palembang
 
Peralatan dan sumberdaya manusia yang kompeten dan canggih membuat Dermaster Palembang selalu mendapatkan perhatian khusus di kalangan warga wong kito galo
 
 
Dermaster Palembang didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional
 
Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 – 2019 mulai dari Tanam Benang, Filler Hidung, Botox, Derma GF, Mesoline, Platinum Whitening, Hydrafacial dan Korean Slimming dengan teknologi terkini.
 
Misi Drrmaster Palembang adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah dan kulit mulus tanpa melakukan operasi plastik
 
 
Kehadiran klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah komplit ini tidak lepas dari hadirnya seorang dokter. Seperti diketahui Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang saat ini dikepala oleh dr Adli Wafijabar sebagai Head Doktor Dermaster Klinik Palembang.
dr. Adli Wafijabar, Head Doctor of Dermaster Palembang
 
Ditemui di Dermaster Klinik Indonesia Palembang yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan no 123 A Kelurahan Duku Ilir, dokter kelahiran Jakarta, 14 Januari 1994 ini mengaku senang dan sudah masuk tahun kelima bergabung di Dermaster Klinik Indonesia.
 
Untuk lebih memperkenalkan Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang yang merupakan cabang ke 19 dari seluruh Indonesia, diakui dokter muda ini kehadirannya di Palembang sejak Grand Opening Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang Juli 2023 lalu.
 
Dokter berparas ganteng dan ramah ini mengatakan, Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang hadir karena memenuhi keinginan pasar Palembang yang tentunya ingin mencari solusi kesehatan kulit dan kecantikan untuk penampilan menarik.
 
"Apalagi alat yang kita gunakan di Dermaster Klinik Indonesia ini bukan kaleng kaleng, kita menawarkan alat dengan tehnologi perawatan yang canggih dalam bidang kecantikan,"promonya.
 
Anak ke 3 pasangan dari bapak Almarhum Ruslan dan ibu Hj Kurniati ini mengakui, jika bisnis klinik kecantikan saat ini sedang berkembang bagus. Karena saat ini sudah banyak konsumen yang sadar tidak hanya penampilannya saja tapi juga perawatakan kulit untuk sehat dan cantik.
 
"Dengan konsumen datang ke Dermaster Klinik Indonesia solusi nya ada semua. Karena kita menawarkan beragam perawatan dengan layanan bintang lima,"tambahnya.
 
Perawatan yang ditawarkan di Dermaster Klinik Indonesia cabang Palembang ini sama semua untuk seluruh Indonesia. Sehingga pasien Dermaster Palembang tak perlu jauh jauh lagi ke Jakarta. "Cukup datang ke Dermaster Palembang dan akan dilayani perawatan apa yang diinginkan,"kata Adli ramah.
 
Pasien juga tak perlu khawatir jika datang ke Dermaster Klinik Indonesia, karena layanan yang diberikan layanan hotel bintang lima dan alat yang digunakan sudah canggih serta modern dari Eropa.
 
Dokter Adli juga mengaku sangat senang jika pasien yang awalnya datang dalam kondisi muka tidak baik terus setelah dilakukan perawatan di Dermaster mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan bagus walau melalui tahapan tahapan. Karena di klinik ini yang dilakukan adalah perpaduan ilmu kedokteran.
 
"Jadi jangan takut untuk datang ke Dermaster Klinik Indonesia, karena hasil yang didapatkan sangat memuaskan pasien dan tentunya membuat lebih muda "tambahnya lagi.
 
Selain layanan di klinik, Dermaster Palembang juga melayani home service. Juga didukung dokter dokter yang berpengelamanan serta produk yang sudah terdaftar BPOM dan FDA Approved serta berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 - 2019.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button