Ogan Ilir

Syah, H Ahmad Syafei Jadi Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Ogan Ilir

Inderalaya

Syah! secara aklamasi H Ahmad Syafei jadi Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Ogan Ilir dalam Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Taekwondo Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Rabu 7 Desember 2022  di Indralaya.

H Ahmad Syafei saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir akhirnya resmi memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) TI Ogan Ilir Masa Bakti 2022-2026.

“Terima kasih, pada kesempatan ini saya juga mohon bimbingan, arahan, dan masukan-masukan dari Pengurus Provinsi TI Sumsel dan semua pihak demi meningkatkan lagi pretasi Taekwondo Ogan Ilir ke ajang Nasional dan Internasional,” ujar Syafei.

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui amanah yang kini diembannya, beliau mengajak semua pihak terkait, termasuk di dalamnya Kepengurusan TI Ogan Ilir Demisioner, untuk bersama-sama mengembangkan dan memajukan TI Ogan Ilir. Terlebih pada ivent kedepan PORPROV 2023 di Lahat, POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) Tahun 2023, POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) 2023, Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) Tahun 2023 dan PON XXI Aceh-Sumut (Sumatra Utara) Tahun 2024 mendatang, pihaknya telah bertekad untuk lolos.

Sementara itu Ketua Umum TI Sumsel Meilinda yang di wakili Ketua Harian Pengprov TI Sumsel Jumadi mengatakan,“Untuk Ketua terpilih diharapkan dapat menahkodai TI Ogan Ilir, Atas nama Pengprov TI Sumsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara MUSKAB TI Ogan Ilir,semoga kepengurusan nanti dapat memajukan olahraga taekwondo di seluruh desa desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,” singkat Jumadi.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button