Palembang

Klinik Kecantikan Puspita Free Konsultasi dan Discount 20% All Treatment

 

Palembang, JS

Hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh masyarakat kota palembang klinik kecantikan puspita kini siap melayai konsultasi dan juga perawatan yang dibutuhkan oleh kaum wanita dan juga laki laki yang ada dikota palembang dan sekitarnya.

dr.Puspita sari, M.Kes selaku owner klinik puspita mengatakan menjatuhkan pilihan untuk pengembangan usahanya adalah pilihan tepat, dimana kota palembang adalah kota terbesar kedua disumatera, dan anomi masyarakat nya akan kebutuhan perawatan tubuh dan kulit masih sangat tinggi, untuk palembang sendiri kita buka ini adalah cabang ke 6, untuk pusatnya ada di bandar lampung dan 4 cabang lainnya jg di wilayah lampung.

Dengan konsep klinik berwarna hijau di setiap ruangan tampilan klinik terlihat segar serta membuat konsumen betah berlama lama diklinik untuk perawatan, namun kota juga mengedepankan penanganan langsung oleh tenaga medis yang berkompeten serta untuk formulasi obat kosmetik yang berkwalitas aman dan legal" ungkapnya

Hal senada juga di sampaikan oleh dr. Rizki Putra Sanjaya direktur utama Mulei Puspita Indonesia bahwa semua formulasi obat dan kosmetik diklinik puspita sudah standar BPOM jadi memang benar benar aman serta untuk penggunaan peralatan sudah lengkap yang canggih dan mutakhir, jadi tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan kulit wajah dan tubuh anda di klinik kecantikan Puspita yang berada di Jl. Radial No.38-39 Palembang

Dikatakanya lagi selama masa grand opening kita memberikan promo menarik dengan discount sebesar 20 persen untuk All Treatment serta free konsultasi. promo ini berlaku mulai hari ini 24 April 2021 sd 30 April 2021.

Untuk treatment andalan di klinik Puspita yaitu laser Nd Yag, Cryolipolysis /body sliming, Radio Frequency (untuk kerutan dan mengencangkan kulit), Dermapen For Scar dan PRP for Scar (untuk bekas jerawat,cacar) harga perawatan mulai dari Rp.100.000 dan masih terjangkau " jelasnya (nur)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button