PALI

Ikuti Lomba Penilaian Administrasi Dalam Rangka Hut DWP & Hari Ibu, DWP Diskompukm PALI Optimis Juara

PALI, Jelajahsumsell.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke-23, dan Hari Ibu Tahun 2022, DWP Kabupaten PALI melaksanakan kegiatan berbagai lomba, salah satunya lomba penilaian administrasi Dharma Wanita Persatuan (DWP), salah satunya Dinas Koperasi dan UKM, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota DWP dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta unit Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaten PALI, selain melakukan penilaian dalam rangka peringatan HUT DWP ke-23, dan Hari Ibu Tahun 2022, juga mejadi ajang silaturahmi antar Anggota DWP Se-Kabupaten PALI.

Ketua DWP Diskopukm Kabupaten PALI Ny. Yenni Afnita Rohman didampingi oleh Wakil Ketua DWP Diskopukm Ny. Hairun Mirayanti berharap peran serta seluruh anggota DWP Diskopukm agar berperan aktif dalam rangka memeriahkan HUT DWP dan Hari Ibu tahun 2022 ini, serta tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota.

“Pada hari ini DWP Diskompukm menjadi salah satu peserta penilaian lomba administrasi DWP, yang dilakukan oleh DWP Kabupaten PALI dalam rangka memperingati HUT DWP dan Hari Ibu tahun 2022, untuk itu kami berharap menjadi yang terbaik dalam penilaian, dan kami tetap selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama Anggota DWP Diskompukm,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten PALI Raden Abdurohman
berharap, di HUT Dharma Wanita yang Ke-23, Anggota DWP Diskompukm tetap selalu menjalin silahturahim serta keakraban sesama anggota Dharma Wanita, dan semakin solid, karena ini salah satu upaya untuk perekatan Anggota DWP di Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten PALI

“Dalam rangka memperingati HUT DWP dan Hari Ibu tahun 2022, setra menjadi peserta lomba, Saya selaku Kadin Diskompukm, berharap anggota DWP selalu menjalin silahturahim atau keakraban sesama anggota Dharma Wanita, agar semakin solid dan ini salah satu upaya untuk perekatan Anggota DWP di Dinas Koperasi dan UKM kabupaten PALI.” Tandasnya (red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button