Ogan Ilir

Kejuaraan Piala Soeratin U 15 Diresmikan Langsung Presiden Club SSB Ogan Ilir United AW Noviadi

#Targetkan Prestasi Sepakbola Makin Meningkat

 

Inderalaya

Presiden club Sekolah Sepak Bola ogan ilir united AW Noviandi secara langsung meresmikan kejuaraan Piala Soeratin U 15 Zona Sumatra Selatan Kabupaten Ogan Ilir di Lapangan Sepak Bola Caram Seguguk, Sabtu (17/12/2022). Bahkan putra Wagub Sumsel H Mawardi Yahya ini menargetkan peningkatan prestasi sepakbola di tanah air

Presisen Club Sekolah Sepak Bola Ogan Ilir United AW Noviadi mengatakan, kegiatan turnamen piala soeratin u15 dalam rangka meriahkan HUT Ogan Ilir United ke 4tahun

“Ya, kejuaraan piala soeratin u 15 ini untuk menyemarakan HUT Ogan Ilir ke 19 tahun dan kegiatan tersebut tidak hanya berhenti sampai sini saja insyallah akan dilakukan secara berlanjut,”kata AW Noviandi dihadapan para peserta kejuaraan Piala Soeratin U 15.

Ia menambahkan, untuk tuan rumah piala soeratin U 15 yang menang di piala soeratin akan menjadi tuan rumah ditahun depan.

“Untuk menjadi tuan rumah tahun depan piala soeratin ini siapa yang menjadi pemenang dialah yang akan menjadi tuan rumah,”katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Koni Ogan Ilir Aswan Mukhti mengatakan, di hari jadi SSB Ogan Ilir United diharapkan bisa mencetak para atlet sepak bola.

“Semoga SSB Ogan Ilir United bisa mencetak para atlet sepak bola kita ketahui untuk saat ini di pila Soeratin mayoritas pemain dari Ogan Ilir United,”jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani mengatakan, dengan adanya piala soeratin U 15 sepak bola di Ogan Ilir bisa lebih bangkit lagi dan mengharumkan nama Bumi Caram seguguk.

“Saya yakin sepak bola di Kabupaten Ogan Ilir biaa lebih bangkit lagi tak hanya itu saja sepak bola ini selain dari hobi bisa menyalurkan bakat dan bisa mencetak para atlate berbakat kita ketahui juga senen nanti U 15 Ogan Ilir akan berhadapan dengan Kota Palembang di final dalam perebutan piala soeratin,”katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button