Ogan Ilir

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman Meminta Maaf,Pastikan Permasalahan Wartawan dan Polantas Hanya Salah Paham

Inderalaya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman memastikan tak ada lagi persoalan antara wartawan dengan anggota Polantas Ogan Ilir.

Andi mengatakan bahwa ada kesalahpahaman yang terjadi antara wartawan dan anggota Polantas Ogan Ilir saat peliputan kecelakaan.

“Sebelumnya kami memohon maaf atas kejadian yang terjadi pagi tadi. Ada kesalahpahaman terutama dari petugas kami,” kata Andi di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Kamis (29/12/2022) petang.

Andi memastikan hal ini akan menjadi catatan Polres Ogan Ilir dalam bertugas di lapangan, baik saat berhadapan dengan masyarakat maupun awak media.

Pria yang berpengalaman di bidang Propam ini juga menegaskan, tak ada maksud anggota Polantas Ogan Ilir tersebut mengusir wartawan.

“Jadi sekali lagi kami memohon maaf. Kami berharap sinergi Polri dengan media di Ogan Ilir semakin terjalin baik,” kata Andi.

Selain menyatukan persepsi dengan wartawan, Andi juga mengajak awak media proaktif melaporkan jika ada indikasi pelanggaran hukum yang terpantau.

Jelang malam pergantian tahun baru, Polres Ogan Ilir gencar melakukan kegiatan Harkamtibmas.

Polres Ogan Ilir juga melibatkan media untuk mempublikasikan kegiatan Harkamtibmas yang dilaksanakan.

“Kami yakin semua ini ada hikmahnya. Tentunya pers merupakan mitra Polri dan Polres Ogan Ilir ingin terus meningkatkan sinergi dengan media dalam upaya Harkamtibmas,” kata Andi.#prima

3 2 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button