Ekonomi - BisnisPalembang

Mau Mudik Lebaran? Yuk Lihat Apa Yang Disiapkan Hutama Karya

 

Palembang

Anda perantau yang bakal mudik menggunakan transportasi darat jelang Hari Raya Idul Fitri nanti? Sssstttttt tenang tidak usah panik. Slow but sure, yuk lihat apa yang sudah disiapkan Hutama Karya pada operasi di jalan tol ruas Palembang-Indralaya-Prabumulih untuk mempelancar arus perjalanan kendaraan.

Branch Manager Ruas Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih PT Hutama Karya (Persero) Syamsul Rizal

Branch Manager Ruas Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih PT Hutama Karya (Persero) Syamsul Rizal mengatakan bahwa Hutama Karya berkomitmen meningkatkan pelayanan kualitas jalan tol terkait kenyamanan dan kelancaran operasional jalan tol untuk mendukung jalur mudik dan balik dalam menghadapi Libur Lebaran 2024.

Hutama Karya telah menyiapkan aspal dingin atau coldmix untuk bersiaga jika terdapat pothole atau lubang, menyiapkan kartu saldo tunai sebanyak 2.000 kartu. menyiapkan mobile reader untuk menghindari kepadatan antrian di gerbang tol dan menyiapkan petugas tol selama 24 jam.


Hutama Karya menyediakan lokasi Rest area di KM 01. KM 02 dan KM 56 yang dapat digunakan pengguna jalan untuk beristrahat, Hutama Karya menyediakan parkir kendaraan untuk semua golongan secara gratis, menyediakan toilet dan menyediakan petugas rest area selama 24 jam.

” Insya Allah anda mudik saat melintas tol pasti aman dan nyaman. Karena Hutama Karya sudah menyiapkan hal itu. Kami juga menyediakan fasilitas pendukung di Rest Area KM 56 seperti SPBU Modular untuk pengisian BBM, klinik, serta ATM mobile,” ujarnya.

Selama Perjalanan mudik dan balik Hutama Karya memberikan info penting melalui Variable Message Sign (VMS), media seperti radio dan sosial media terkait kondisi jalan tol dan rest area secara real time.

Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol. Berkendara dengan kecepatan minimum 60 km/jam dan maksimum 100 km/jam dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat.

Bagi pengguna jalan diminta untuk segera beristirahat di tempat istirahat terdekat apabila merasa mengantuk, dan apabila terdapat keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre. serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button