Ogan Ilir

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Santai Berhadiah Motor

#Bupati Panca Mawardi Serahkan Motor Kepada Siswa SMAN 1 Inderalaya Bernama Marlina

Inderalaya

Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani membuka sekaligus mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hut Kab. Ogan Ilir Ke 19.

Kegiatan jalan santai ini, masih merupakan rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten ogan ilir dalam rangka merayakan HUT ke-19 Kab. Ogan Ilir tahun 2023.

Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan santai sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Dalam rangka perayaan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir yang ini juga akan dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan – perlombaan, stan pameran yang dapat di saksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada perayaan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19.

“Alhamdulillah yang dapat motor adalah siswa SMAN 1 Inderalaya benama Marlina. Semoga dapat bermanfaat, bahkan sim-nya juga kita buatkan. Terimakasih kepada Kadisdik Ogan Ilir Sayadi dan sponsor lainnya sudah membuat jalan santai ini meriah diikuti ribuan anak sekolah dan warga umumnya. Insya Allah tahun depan hadiahnya lebih meriah, kita ingin motornya lebih banyak lagi. Bahkan sepeda listriknya juga,”harap Bupati Panca Mawardi

Terpisah Kadisdik H Sayadi mengatakan terimakasih atas arahan dan petunjuk Bupati Panca Mawardi kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan terimakasih kepada masyarakat, kepolisian, dishub dan pihak lainnya karena jalan santai sehat ini dapat terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah pesertanya sampai lima ribuan, ini semua karena petunjuk Pak Bupati Panca Mawardi tentunya kami laksanakan kegiatan ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,”ujarnya #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button