Ogan Ilir

ASN Disnakertrans Dian Raih Motor FunBike Dari Bupati Panca Mawardi

#Motor Akan Dipakai Bekerja

Inderalaya

Dian, pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemkab Ogan Ilir, ketiban rezeki yang tidak disangkanya, meraih sepeda motor beat.

Setelah nomor kupon undiannya miliknya keluar yang dibacakan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, usai mengikuti lomba sepeda santai (Fun Bike) yang digelar Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir, di kawasan Tanjung Senai Indralaya , Jumat 6 Januari 2023.

Fun Bike sendiri dilepas oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang ikut juga dalam fun bike tersebut, dan diikuti juga Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Wabup Ogan Ilir H Ardani, Sekda Muhsin Abdullah dan unsur Forkopimda lainnya serta pada kepala OPD dan ratusan peserta dari para komunitas sepeda dan masyarakat.

Lomba fun bike sendiri sempat diguyur hujan dengan lebatnya, namun tidak mengurungkan para peserta , meski harus basah kuyup, bahkan ada yang putar balik , tidak melanjutkan perjalanan rutenya.

“Karena kegiatan ini sempat diguyur hujan, jadi bukan sola rute atau jaraknya, tapi kebersamaan yang saya junjung tinggi dan apresiasi kepada semua peserta,’’kata Bupati Panca.

Sementara Dian yang meraih undian utama sepeda motor mengaku tidak mempunyai firasat sedikitpun bisa membawa pulang sepeda motor,’’Alhamdulillah rezeki tidak akan kemana, dan saya bersyukur, meski tidak ada firasat sedikitpun,’’kata Dian.

Kadinas Perkim Pemkab Ogan Ilir Yusriani Emiyati SSi MT mengatakan, lomba fun bike ini merupakan kegiatan dalam menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir .

Dengan rute katanya, Kantor BPSDMD Ogan Ilir- Kantor DPRD-Pondok Pindang Bu Sri- Tanjung Raya- Kantor Lurah Indralaya Raya hingga RM Padang Istana Raso (Jalintim).

Kemudian melewati Pemda Lama-Muhajirin –Pondok Pindang Bu Sri- Masjid An Nur hingga sampai ke finish kembali ke Kantor BPSDMD.

“Meski acara fun bike sempat diguyur hujan, namun acara tetap berjalan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ambil bagian ikut dalam fun bike ini,’’katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button