PALI

Kapolsek Penukal Abab Berikan Pembinaan Terhadap Siswa SMA N 2 Abab

PALI, JS.com_ Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan , S.H memberikan pembinaan kepada para Siswa SMA N 2 Abab di Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pada Senin (23/10/2023).

Pembinaan diberikan saat kapolsek memimpin upacara di sekolah tersebut
didampingi personil Polsek Penukal Abab, serta dihadiri kepala sekolah, guru dan seluruh siswa siswi SMA N 2 Abab.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan , S.H mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pihak kepolisian dengan sekolah untuk melakukan pembinaan kepada pelajar.

"Kami juga menyampaikan imbauan atau penyuluhan tentang bahayanya Narkoba dan pergaulan bebas, sehingga harus dijauhi generasi muda," katanya.

IPTU Arzuan SH memberikan semangat dan motivasi kepada siswa serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar siswa tidak melakukan perbuatan dan perilaku negatif yang merugikan dirisendiri dan orang lain.

Kapolsek Penukal Abab juga meminta kepada para siswa untuk terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang dicita-citakan kelak dapat terwujud serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan.

"Selain itu, para siswa dihimbau untuk tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum," ucapnya.

Diharapkannya pesan-pesan tersebut dapat dipahami para peserta didik, mengingat mereka adalah generasi muda penerus bangsa ini.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button