PALIUncategorized

Dalam Rangka Serah Terima Jabatan, Halaman Mapolres PALI Dihiasi Karangan Bunga

PALI, JS.com,_ Dalam rangka acara Serah Terima Jabatan atau Pisah Sambut Pejabat Utama di Jajaran Polres PALI, disepanjang pagar halaman Mapolres PALI dibanjiri papan karangan bunga pada Selasa (28/2/2023).

Berbagai bentuk karangan bunga tersebut tampak menghiasi halaman Mapolres PALI, sebagai tanda ucapan dari masyarakat yang mensupport kehadiran para Pejabat Utama yang menduduki posisi baru di Polres Pali.

Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H, mengatakan, banjir karangan bunga di Mako Polres PALI itu, adalah salah satu bentuk solidaritas serta apresiasi dari masyarakat dan instansi kepada kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat (P3M).

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen Masyarakat dan Instansi terkait pisah sambut Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba yang baru," kata AKP Ardiansyah SH, kepada wartawan Rabu (1/3/2023).

Seperti diketahui, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres PALI IPTU Cahya Nugraha Minartama S.Tr.K digantikan IPTU Achmad Faizal Junaedi S.Tr.K selaku Kasat Intelkam Polres Pali.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Pali saat ini dijabat oleh IPTU Hamdani, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta menggantikan AKP Alpian S.H, yang mendapat kepercayaan selaku Kasubbag Binkar Polres Muara Enim Polda Sumsel. (Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button