Pendidikan

Menuju UBD Unggul 2025 Gelar Rapat Pimpinan

Palembang - Universitas Bina Darma mengadakan rapat kerja pimpinan dengan tema ‘Siap Menuju UBD Unggul 2025’ di Aula kampus Bochari Rachman 1 pada Kamis (2/3/2023).
Adapun tujuan diadakan rapat pimpinan ini nantinya para pimpinan Universitas Bina Darma dapat bersinergi bersama, untuk mewujudkan UBD Unggul 2025.
Pada giat yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M. ini , hadir juga dua narasumber, Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph. D. dan Prof. Amirul Mukminin, S.Pd., M.Sc. Ed., Ph.D.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Prof. Johni dan Prof. Amirul atas kesediaannya menghadiri kegiatan rapat kerja pimpinan ini,” ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M.
Tampak hadir juga pada giat ini antara lain Ria Andryani, M.M, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan Dan Umum), M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi Dan Inovasi), serta pimpinan kerja di lingkungan Universitas Bina Darma. (*/ hen)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button