Ogan Ilir

Keren, Capai 30 Persen Suara Setiap Dapil di-Pemilu 2024 Partai Gerindra AWN Mawardi Janjikan Potong Sapi Setiap Rumah PAC!

 

Inderalaya

Ketua Bapilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi (AWN) Mawardi tak main-main dalam memperjuangan kemenangan Partai Gerindra, pasalnya jika berhasil mencapai 30 persen suara setiap dapil Partai Gerindra di pemilu 2024, siap memotong sapi disetiap rumah Pimpinan Anak Cabang (PAC)

Hal ini disampikannya langsung oleh AWN Mawardi saat acara rangkaian rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 di Kecamatan Pemulutan, Kamis (9/3/2023).

"Ya, itu merupakan bentuk syukuran sekaligus target bagi pejuang kader Partai Gerindra jika bisa meraih suara 30 persen disetiap dapil kita akan sama-sama sedekah dengan potong sapi disetiap rumah PAC. Bismillah dengan ridho Allah Insya Allah bisa tercapai,"kata ayah Tanaka ini

Selain itu juga, AW Noviadi Mawardi juga menyampaikan kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 ini merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir dalam memanaskan mesin Partai berlambang Garuda ini.

"Ya kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel, karena kita ketahui tahun politik sudah tidak lama lagi oleh karena itu sekarang ini kita mulai memanaskan mesin partai untuk kontestasi tahun depan,"ujar suami Anggita ini

AW Noviadi juga menargetkan untuk kontestasi di 2024 Partai Gerindra bisa menjadi pemenang baik di Pilpres, dan Legislatif.

"Untuk target di Pemilu 2024 sendiri kita harus menjadi pemenang baik ditingkat Pilpres dan Legislatif,"jelasnya

Ketua Bappilu Provinsi Sumsel AW Noviadi berpesan kepada para Kader Partai Gerindra untuk tetap semangat dan ikhlas bekerja yakin di pemilu 2024 menjadi pemenang.

"Pesan saya kepada para kader Partai Gerindra tetap semangat dan Ikhlas bekerja yakinlah di pemilu 2024 kita bisa jadi pemenang,"harapnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button