NasonalPendidikan

Jelang Dies Natalis ke 3, UBD Gelar Lomba Poster dan Video Berhadiah Jutaan

Palembang - Universitas Bina Darma mengadakan lomba membuat video dan poster yang diselenggarakan hingga 18 Maret 2023.

Lomba video dan poster itu mengusung dua tema, yaitu ‘Menuju Dies Natalis 30 UBD’ dan ‘UBD PTS Terbaik di Sumsel’. Lomba video dan poster tersebut dapat diikuti oleh masyarakat umum dari berbagai kalangan.

“Para peserta dapat memilih kedua tema yang ditentukan, yakni Menuju Dies Natalis 30 UBD atau UBD PTS Terbaik di Sumsel,” ujar H. Hendri Zainuddin, S.Ag.,S.H.,M.A selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Adapun syarat dan ketentuan yang wajib diikuti oleh para peserta lomba, antara lain video berdurasi satu hingga tiga menit, poster yang dibuat original atau belum pernah dilombakan sebelumnya, video dan poster mencantumkan ciri khas atau logo Universitas Bina Darma, tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi serta berbagai syarat lainnya yang dapat disimak pada flyer lomba.

Video dan poster yang dilombakan dapat di upload ke media sosial, seperti ke Instagram, Facebook atau TikTok dengan mencantumkan hastag dan caption yang telah disediakan. Tak lupa, para peserta wajib menandai akun media sosial Universitas Bina Darma.

“Kami mengajak mahasiswa Universitas Bina Darma dan masyarakat umum untuk mengikuti lomba video dan poster ini,” ujar Mitrya, S. I.Kom. selaku Humas Universitas Bina Darma.

Lomba video dan poster ini tidak dipungut biaya pendaftaran, namun para pemenang akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan puluhan souvernir.

Pengumuman pemenang akan disampaikan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.(*/hen)

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button