PALI

Personil Polsek Talang Ubi Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Stunting

PALI, JS.com_ Personil Polsek Talang Ubi menghadiri Kegiatan rapat koordinasi terkait stunting di wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kegiatan berlangsung Pada hari Kamis 05 Oktober 2023 sekira pukul 13.30 Wib bertempat di balai KB Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid P4 BKKBN Kabupaten PALI Tanti, Camat Talang ubi di Wakili Rofiah Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH yang diwakili oleh BRIPTU M.Rafido, S.H, Danramil 404-03 Talang Ubi yang diwakili oleh SERTU Noviyanta, Lurah Handayani Mulia, Tim Satgas Stunting Redi, Ahli gizi dari Puskesmas Talang ubi, Bidan Desa dan Perwakilan KUA Talang ubi

Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH yang diwakili oleh BRIPTU M.Rafido, S.H menyampaikan bahwa telah berlangsung kegiatan rapat koordinasi kecamatan terkait stunting di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

BRIPTU M.Rafido, S.H juga mengatakan Kegiatan penyuluhan gerakan cegah Stunting di balai KB Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait stunting dan melakukan pemaparan hasil kerja tim stunting di Kabupaten PALI khususnya di Kecamatan Talang Ubi.

"Polsek Talang Ubi akan selalu siap mengawal terkait kebijakan pemerintah Kabupaten PALI," ucapnya

Giat tersebut berakhir sekira pukul 16.00 Wib, Situasi aman dan kondusif. Pungkasnya

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button