Ekonomi - BisnisOgan IlirPemerintah

Tunjukkan Kepiawaian, Bupati Panca Raih Juara 5 Kejurnas Non Seeded Time Rally 2023!

 
Inderalaya
 
Sempat tak mematok target juara dalam Sumsel Rally Wisata Kejurnas 2023, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menunjukkan kebolehannya, suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini akhirnya meraih juara 5 di kejuaraan nasional (kejurnas) kategori nonseeded dan juara 3 non seeded Sumsel. Pada kejurnas time rally championship Sumatera Selatandi  18-19 Maret 2023. 
 
Antusiasme time rally di Ogan Ilir sungguh luar biasa. Menjadi suatu catatan IMI pusat dan pencapaian kejurnas yang mampu menyedot animo hingga 90 peserta. Jumlah peserta tercatat jadi satu yang terbanyak nasional. Karena ini jauh dari rata-rata peserta kejurnas biasanya yang hanya mencapai 50 pe rally. Diikuti mulai dari peserta Sumsel, Surabaya, DKI Jakarta, Jogjakarta, Kaltara, Jawabarat, Sumatera Utara. Wisata rally ini memperebutkan piala Gubernur Herman Deru dan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. 
 
"Alhamdulillah berkat antusias kawan-kawan IMI dan teman-teman dari Ogan Ilir. Alhamdulillah kami sebagai tuan rumah menyambut baik dan siap mensukseskan kejurnas time rally putaran I seri Indonesia," ujar Bupati Panca. 
 
Tidak hanya jadi panitia tuan rumah saja, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar juga ikut langsung. Merasakan atmosfer sebagai peserta time rally kejurnas dan ikut menjajal drifting manuver pada fun rally slalom. 
 
" Alhamdulillah meraih juara 5 dalam Sumsel Rally Wisata Kejurnas 2023, saya juga tidak menyangka. Bahkan saya targetnya tidak muluk-muluk, berkeliling menyapa di beberapa titik Alhamdulillah dapat bertemu masyarakat," tukasnya. Sekaligus meninjau jalan, infrastruktur dan pembangunan di beberapa kecamatan Ogan Ilir. Karena rute yang dilintasi hampir melewati semua kecamatan di Ogan Ilir. 
 
Selain itu Bupati Panca dulu saat masih duduk di SMA ternyata pernah menorehkan kemenangan di kejuaraan rally. "Iya dulu pernah menang saat saya masih SMA. Ikut kejurnas, tapi untuk yang pemula. Saya sudah 6 tahun tidak ikut, jadi ini baru kali ini ikut lagi. Jadi ada beberapa yang lupa cara perhitungannya,"katanya. #prima
 
1 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button