PALI

Gandeng UMKM BSB Cabang Pendopo Bebagai Berkah Dibulan Ramadhan

PALI, JS.com -Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Bazar Ramadhan murah yang di pusatkan di Food Court Sagarurung Golf Permai,  Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang berlangsung dari tanggal 10 April hingga 21 April 2023 mendatang
 
Sebagai bentuk dukungannya kepada Pelaku UMKM bank Sumsel Babel Cabang Pendopo menggandeng pelaku usaha yang menjadi mitra BSB Cabang Pendopo, antara lain Bubur Ayam Bandung Teh Santi, Rumah Dimsum, Toko Roti Hamada, Seroja, Dapur Ibing, dengan memberikan potongan 5000 setiap kali transaksi dengan syarat bertransaksi menggunakan barcode QRIS.
 
Tak tanggung tanggung kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Raden Abdurohman dan di dampingi Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Pendopo PALI Darmiansyah SH, yang di mulai sejam pukul 15:00 hingga 18:00 berlangsung meriah dan di serbu pembeli
 
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Raden Abdurohman pada saat memantau kegiatan bazar ramadhan tersebut memberikan apresiasi kepada pihak bank SumselBabel Pendopo yang telah peduli kepada pelaku UMKM sehingga memberikan sumbangsihnya meringankan potongan harga bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan bagai masyarakat yang ingin membeli menu berbuka dan sahur.
 
“Pasar Ramadhan ini sudah berlangsung sejak awal Ramadan namun pada hari ini puasa ke 19 menjadi lebih meriah karena adanya bentuk kepedulian dari Bank Sumsel Babel terhadap pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten PALI, untuk memberikan harga khusus bagai masyarakat Kabupaten PALI dengan adanya potongan 5000 setiap kali transaksi dengan mengunakan aplikasi Qris.” Ungkapnya, Senin (10/04).
 
Sementara itu, Kacab Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH menyebut bahwa kegiatan itu dalam rangka berbagi kasih di bulan Ramadhan serta mengajak pelaku usaha mitra atau binaan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo untuk meningkatkan penjualannya.
 
“Sengaja kami memberikan subsidi 5000 setiap kali transaksi kepada pengunjung untuk mendapatkan produk yang dijual parah pelaku UMKM yang tergabung di Food Court Sagarurung Golf Permai, di antaranya Bubur Ayam Bandung Teh Santi, Rumah Dimsum, Toko Roti Hamada, Seroja, Dapur Ibing, dengan syarat transaksi non tunai menggunakan barcode QRIS,” ujar Darmiansyah.
 
Dijelaskan Darmiansyah, transaksi non tunai menggunakan barcode QRIS yang digunakan saat bazar sengaja dilakukan untuk mengenalkan keuntungan transaksi non tunai kepada masyarakat.
 
“Disini kami mengedukasi masyarakat agar bisa menggunakan uang elektronik, melalui aplikasi QRIS (non tunai), karena banyak keuntungan dan kemudahan menggunakan non tunai. Bazar murah ini dilaksanakan selama 10 hari, dari tanggal 10 sampai dengan 21 April 2023,” Pungkasnya. (Red)
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button