Ogan Ilir

Royatuddin Caleg Termuda di Ogan Ilir pada Pemilu 2024 Siap Mengabdi Untuk Rakyat, yang Muda yang Bikin Beda

 

Indralaya

Tahapan Pemilu 2024 kini memasuki masa kampanye selama 75 hari mulai 28 November lalu hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Masa kampanye ini dimanfaatkan oleh para calon legislatif (caleg) yang ada di Ogan Ilir, termasuk Royatuddin, anak muda kader Partai Gerindra.

Ditemui saat bersama pelaku UMKM di Indralaya, Royatuddin mengungkapkan bahwa dirinya terpanggil untuk mengabdi pada rakyat.

Royatuddin Caleg Termuda di Ogan Ilir pada Pemilu 2024 Siapkan Mengabdi Untuk Rakyat, yang Muda yang Bikin Beda

Keinginannya itu pun didorong oleh kedua orang tua yang terjun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Ogan Ilir.

"Doa, dukungan kedua orang tua itu sudah pasti ya. Ini yang menjadi kekuatan saya," kata Royatuddin, Selasa (12/12/2023).

Sebagai putra asli daerah Ogan Ilir, tepatnya asal Desa Muara Penimbung, Kecamatan Indralaya, Royatuddin bertekad ingin menjadi wakil rakyat.

Jangan Lupa 14 Februari 2024, Pilih Royatudin Caleg DPRD Ogan Ilir Partai Gerindra No 5

Dengan usia muda yang masih 21 tahun, putra keempat pasangan Muhsin Abdullah dan Rosmalinda ini mengaku siap menduduki kursi legislatif di Tanjung Senai.

Soal usia, Royatuddin disebut-sebut sebagai caleg termuda di Ogan Ilir bersama salah seorang caleg lainnya yang berusia sama. 

"Memang iya (caleg termuda di Ogan Ilir). Ada satu caleg juga usia 21 tahun, selisih usianya hanya terpaut beberapa bulan dengan saya," ujar pemuda berkulit putih ini.

Dalam mempersiapkan diri menuju pemilihan legislatif, Royatuddin telah melakukan konsolidasi dengan sosialisasi di daerah pemilihan (dapil) 1.

Dapil tersebut meliputi tiga kecamatan yakni Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan..

Pemuda kelahiran 26 Maret 2002 ini selain berkampanye, juga melihat langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini.

"Terjun langsung ke lapangan, termasuk menyambangi pelaku UMKM seperti hari ini. Melihat bagaimana perputaran ekonomi dan kendala yang dihadapi di lapangan," tuturnya.

Dengan bermodalkan usia yang masih muda, Royatuddin yakin memiliki energi lebih untuk melayani pada rakyat.

Dirinya optimis dapat meraup suara maksimal dan turut mengantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Insya Allah, jika terpilih menjadi anggota DPRD Ogan Ilir akan melayani rakyat dengan jiwa muda. Karena yang muda yang bikin beda," ucapnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button