Ekonomi - Bisnis

Sambangi PWI Sumsel, Pimpcab PT Rifan Berjangka Harapkan Bantuan

 

Palembang - Pimpinan Cabang PT Rifan Berjangka Sumatera Selatan Eko Budhi Prasetyo beserta rombongan, Selasa (2/5) menyambangi sekretariat PWI Sumatera Selatan, yang disambut langsung Ketua PWI Sumsel Dr. H Firdaus Komar.

Eko menerangkan maksud dan tujuannya berkunjung ke PWI Sumsel, dimana menurutnya diperlukan sosialisasi, agar masyarakat terhindar dari investasi bodong.

"Kami mengharapkan peran serta dari PWI membantu mensosialisasikan, agar masyarakat tidak terkena investasi bodong,"ucapnya.

"Jadi bisa kita kerjasamakan dalam bentuk talk show,"tuturnya lebih lanjut.

Secara singkat Eko menjelaskan jika
PT. Rifan Financindo Berjangka adalah anggota dari bursa berjangka yang ada di Indonesia yaitu Jakarta Futures Exchange (JFX).

Selain itu, PT Rifan juga merupakan anggota dari lembaga kliring dari bursa berjangka tersebut yaitu anggota dari Indonesian Derivatives Clearing House (KBI).

Ia pun menjelaskan nilai minimal investasi di PT Rifan dengan nominal Rp 100 juta, dan sesuai dengan nilai emas.

"Jika investasi emas, ya kita ikuti sesuai dengan nilai emas saat ini,"terangnya.

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar menyambut baik maksud dan keinginan PT Rifan. Dimana ditegaskannya, edukasi ke masyarakat merupakan salah satu tugas jurnalis.

"Tugas wartawan itu menyampaikan informasi ke publik, termasuk ciri-ciri, bahaya dan kurugian dari investasi bodong,"tandasnya.#rel/prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button