Ogan Ilir

Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir Hendry Tama Sebut Anggota DPRD Aktif Sonedi Asal Demokrat Tidak Mencalonkan Diri Dari Demokrat, Ada Apa?

 

Indralaya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir sebut bahwa anggota DPRD Sonedi asal Partai Demokrat resmi telah mengundurkan diri dari kader Partai berlambang Mercy, setelah di ceknya diaplikasi Silon. Artinya Sonedi tidak mencalonkan diri kembali sebagai dewan dari Partai Demokrat. Kemunduran Soneda tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir Handry Pratama usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatif Sementara di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Minggu (14/5/2023).

"Ya, kita jawablah memang ada incumbent atau anggota dewan aktif mengundurkan diri daei Demokrat. Sebelumnya dua kini hanya tinggal satu yang maju dari Partai Demokrat yaitu Taufik sementara Pak Sonedi sudah mengundurkan diri dari partai setalah dicek di aplikasi Silon,"jelasnya

Selain itu juga dirinya datang ke KPUD Ogan Ilir untuk mendaftarkan bakal calon legislatif sementara.

"Kedatang kami selaku Partai Demokrat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif sementara dan alhamdulilah sudah mencukupi kouta 100 persen,"ucapnya.

Handry Pratama Putra menambahkan, bahwa di Partai Demokrat 80 persen kadernya maju untuk kontestasi 2024 dari kaum milenial.

"Ya, 80 persen partai Demokrat ini kadernya diisi dari kaum milenial dan kami yakin bisa menarik suara dari milenial di Kabupaten Ogan Ilir, dan kami menargetkan untuk kursi di DPRD lima kursi,"terangnya.

Untuk susunan Bakal Calon Legislatif yang didaftarkan ke KPUD Ogan Ilir saat ini belum ada perubuhan, namun liha saja nanti apabila ada yang mengundurkan diri nantinya pihaknya akan mengisi yang baru.

"Kita lihat nantilah untuk susunan Bakal Calon Legislatif Partai Demokrat ini sampai Daftar Calon Tetap (DCT) kalau pun nanti apabila ada yang mengundurkan diri nantinya akan kita isi,"bebernya.

Handry Pratama Putra juga menyampaikan pesan kepada kader Partai Demokrat bahwa hari ini sudah dimulainya kontestasi 2024 dan para kader mulai besok harus turun dan lebih dari kader-kader partai lainnya.

"Saya juga menarget kepada seluruh kader setiap dapil harus satu kursi,"tungkasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button