PALI

Melalui Jum'at Curhat, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH Lakukan Silahturahmi Dengan Masyarakat

PALI, JS.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, beserta jajarannya menggelar Jumat Curhat bertempat di Aula Mako Polres PALI pada Jumat (18/8/2023).

Program Jumat Curhat ini menjadi sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang berada dalam wilayah hukumnya.

Kapolres PALI dalam kesempatan itu menyampaikan maksud dan tujuan Program Jumat Curhat tersebut, menurutnya kegiatan itu untuk menampung curhatan masyarakat.

" Kami menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun, dan nantinya akan dicarikan upayakan solusinya," kata Kapolres PALI didampingi Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman SH.

Selain menampung keluhan, AKBP Khairu Nasrudin juga mengatakan, jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri.

" Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H. Waka Polres PALI KOMPOL Hardiman, S.H., M.H
3. Kasat Binmas Polres Pali AKP Romi F. AR, M.H, Kasi Propam Polres Pali IPTU Wanianto, S.H.

Selain itu juga tak kalah juga dihadiri oleh Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah, S.H. Anggota Sat Binmas Polres Pali, Toko Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Talang Ubi.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button