Pendidikan

Mengharumkan UBD, Dosennya Jadi Guru Besar Bidang Ilmu Tehnik Sipil dan Lingkungan

SELAMAT! UNIVERSITAS BINA DARMA LAHIRKAN GURU BESAR BIDANG ILMU TEKNIK SIPIL DAN LINGKUNGAN

 

Hal yang membanggakan bagi Civitas Academika Universitas Bina Darma, pasalnya salah satu dosen dari Program Studi Teknik Sipil yakni Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M. Sc, PU-SDA baru saja menerima Surat Keputusan KEMENDIKBURISTEK Republik Indonesia tentang kenaikan Jabatan Akademik atau Fungsional Dosen menjadi Profesor/Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknik Sipil dan Lingkungan yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc. pada Jumat, 19 Mei 2023

“Saya ucapkan selamat, semoga dengan diraihnya gelar Guru Besar ini dapat terus menebarkan manfaat kebaikan dan mengamalkan ilmu pengetahuannya bagi kemajuan bangsa dan negara,” ucap Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc.

Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M. Sc, PU-SDA menyampaikan rasa bahagianya atas pencapaian tersebut.

 

“Saya senang karena ini tidak hanya mengangkat nama saya sebagai dosen, tapi juga mengangkat nama Universitas Bina Darma,” ujarnya.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M. Sc, PU-SDA mengatakan bahwa ini sebagai bentuk komitmen kepada Universitas Bina Darma.

Suatu kabar membanggakan bagi Civitas Academika Universitas Bina Darma, pasalnya salah satu dosen dari Program Studi Teknik Sipil yakni Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M. Sc, PU-SDA baru saja menerima Surat Keputusan KEMENDIKBURISTEK Republik Indonesia tentang kenaikan Jabatan Akademik atau Fungsional Dosen menjadi Profesor/Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknik Sipil dan Lingkungan yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc. pada Jumat, 19 Mei 2023..

"Saya ucapkan selamat, semoga dengan diraihnya gelar Guru Besar ini dapat terus menebarkan manfaat kebaikan dan mengamalkan ilmu pengetahuannya bagi kemajuan bangsa dan negara," ucap Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc.

Baca selengkapnya : https://www.binadarma.ac.id/selamat-universitas-bina-darma-lahirkan-guru-besar-bidang-ilmu-teknik-sipil-dan-lingkungan/

#gurubesar
#profesor
#lldikti
#ubdunggul2025
#bermutu
#findusforquality
#binadarma
#sumsel
#palembang

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button