Pendidikan

UBD Jadi Sponsor Festival Foodies Palembang

Universitas Bina Darma (UBD) menjadi Sponsor dalam kegiatan Festival Foodies Palembang (FFP) 2023. Acara itu berlansung di PTC Mall Palembang mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2023.  Masyarakat Palembang dapat mengunjungi stand Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) yang dibuka oleh tim Marketing Universitas Bina Darma.

Manajer Marketing UBD, Rasmila, M.Kom mengungkapkan, Universitas Bina Darma membuka open stand di lokasi.

“Sebagai Sponsor, Universitas Bina Darma juga menggelar Open Stand pada FPP 2023, tepatnya di halaman parkir depan Ichiban Sushi PTC Mall,” ujar Rasmila, M.Kom. 

Sementara, Plt. Wakil Rektor UBD bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Dr. Yanti Pasmawati, M.T. mengatakan,  kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai bisnis kuliner yang berasal dari berbagai tempat sehingga sangat ramai pengunjung yang berdatangan. Dan jika calon mahasiswa mendaftar pada stand Universitas Bina Darma itu, maka akan mendapatkan keuntungan yakni free uang pendaftaran dan potongan uang pangkal Rp1 Juta.

“Program Kerja yang dijalankan unit Marketing Universitas Bina Darma merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan animo pengunjung untuk menjadi mahasiswa Universitas Bina Darma,” jelas Dr. Yanti.

Senada di katakan Ketua Panitia PMB 2023-2024mRahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. Menurut dia, stand Promosi Marketing UBD ini dibuka mengikuti waktu pelaksanaan kegiatan yaitu mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Kegiatan Open Stand ini merupakan salah satu upaya Panitia PMB 2023-2024 dalam meningkatkan Mahasiswa Baru UBD tahun 2023,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen. (https://www.binadarma.ac.id)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button