Ogan Ilir

Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir Membahas Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022

Inderalaya

Sidang paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati Ogan Ilir terkait Raperda pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir membahas pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022, yang berlangsung Senin (26/6/23) di ruang sidang utama DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya.

Sidang paripurna dibuka dan dipimpin langsung ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, sekretaris daerah H. Muhsin Abdullah, Forkopimda dan anggota DPRD Ogan Ilir.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto mengatakan  rapat paripurna ini  merupakan lanjutan dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengatakan baik saran, usulan serta masukkan dari berbagai fraksi DPRD Ogan Ilir telah ditanggapi dan disampaikan secara terbuka pada sidang rapat paripurna tersebut.

"Baik saran, masukan, usul serta himbauan telah kita tanggapi  pada jawaban bupati yang kita sampaikan di sidang rapat paripurna hari ini," terangnya.

Wabub H.Ardani juga menekankan bahwa kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) menjadi atensi bagi semua pihak, bukan hanya Pemkab Ogan Ilir.

"Karhutla ini menjadi atensi Pemkab Ogan Ilir serta pihak terkait lainnya. Kita terus berupaya sebisa mungkin menekan agar tidak terjadi Karhutla," tegasnya.

Pernyataannya itu menjawab adanya intrupsi dari salah seorang anggota DPRD Ogan Ilir. Diapun mengajak agar semua pihak mengawasi dan melakukan upaya pencegahan atas potensi terjadinya Karhutla.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button