Ogan IlirPemerintah

Gubernur H Herman Deru dan Bupati Panca Mawardi Hadiri Haflah ke 92Tahun Ponpes Nurul Islam

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri haflah ke-92 dan penyerahan Ijazah kepada santriwan/santriwati yang tamat tingkat Madrasah Tsanaiyah MA dan SMA Yayasan Al Anwar sekaligus menyapa dan bersilatuahmi bersama masyarakat secara langsung,  bertempat di Ponpes Nurul Islam Desa Sribandung Kecamatan Tanjung Batu, Senin (26/06).

Sebelum menuju kegiatan utama, dirinya mendampingi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru, menyempatkan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Madrasah Tsanaiyah Ponpes Nurul Islam Desa Sribandung.

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel  H. Herman Deru, didampingi Forkopimda Sumsel. "Pendidikan tentunya harus menjadi landasan utama pembentukan kualitas anak-anak bangsa. Pengembangan prestasi harus dimulai dari lingkungan sekolah dalam rangka menanamkan jiwa kreativitas dan membekali anak-anak kita dengan budaya kompetisi yang mengedepankan kreativitas dan keinginan cetak prestasi dalam diri setiap anak,"katanya

Iapun berharap lingkungan pendidikan, baik formal maupun informal diharapkan nantinya dapat berperan sebagai bagian penting dari media pembentukan jiwa kreatif dan menumbuhkan karakter yang tahan uji dan bertaqwa sebagai bekal memasuki era globalisasi di masa mendatang.

Bupati Panca menambahkan bahwa melalui haflah ini komitmen pembinaan sumber daya manusia khususnya anak-anak mari kita tingkatkan yang bertujuan membangun kreativitas anak sejak dini.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button