Ogan Ilir

Patut Dicontoh, Camat Inderalaya Selatan Hj Saadah Berikan Uang Tunai Rp1Juta Untuk Pembinaan Pemenang GSI

 
 
 
Inderalaya
Langkah Camat Inderalaya Selatan (Insel) Hj Saadah patut dicontoh, pasalnya ia begitu perduli dengan prestasi pemenang Gala Siswa Indonesia (GSI) siswa siswi SMPN 1, 2, 3 Insel.
 

Pada apel gabungan bulanan Kecamatan Insel , Camat Insel Hj Saadah turut memberikan bantuan Pembinaan berupa uang tunai sebesar Rp 1juta kepada pemenang GSI Kabupaten OI Tahun 2023 yang berasal dari siswa-siswa SMPN 1, 2, dan 3 Insel.

 
Setelah diserahkan medali, tropi dan hadiah pada penutupan GSI Kabupaten Ogan Ilir pada Jumat (14/07/23) oleh Sekda Ogan Ilir. Informasinya yang mendapatkan Juara I pada GSI Tahun 2023 dengan mengalahkan tim sepakbola dari Kecamatan Payaraman dengan skor unggul 2-0
 
Tim Sepakbola Kecamatan Insel yang mengikuti Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 yaitu terdiri dari siswa-siswa :
 
-Dari SMPN 1 Indralaya Selatan  14 siswa
-Dari SMPN 2 Indralaya Selatan 2 siswa
-Dari SMPN 3 Indralaya Selatan 2 siswa
Seluruh official tim, pelatih, Kepala Sekolah SMPN 1, 2, dan 3 turut hadir mendampingi penerimaan bantuan tersebut pada apel gabungan Kecamatan Insel
Selain menyabet Juara 1, tim dari Kecamatan Insel juga menyabet untuk kategori Best Player atas nama Padil Rafi Nahlan.
 
Camat Insel Hj Saadah mendukung penuh atas kegiatan yang mengembangkan bakat minat anak-anak sekolah untuk menjaring bibit unggul khususnya menyumbang atlet-atlet terbaik bagi Kabupaten Ogan Ilir.
 
Melalui amanat pidato apel tersebut,  Hj Saadah berharap ke depannya,  seluruh anak didik sekolah-sekolah di Kecamatan Insel dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih bahkan lebih meningkatkannya lagi untuk di level yang lebih tinggi lagi. "Semoga prestasi yang sudah ditorehkan dapat  mengharumkan nama Kecamatan Insel pada khususnya dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya,"harap Camat Hj Saadah. 
 
Warga Desa Meranjat Kecamatan Insel Komar mengatakan kinerja Camat Hj Saadah patut dicontoh karena sangat perduli dengan kegiatan desa sampai kabupaten, selain itu siswa berprestasi mendapatkan uang pembinaan darinya. "Camat model begini harus dicontoh oleh camat lainnya. Bagus kinerja Hj Saadah, semoga makin berkinerja baik dan jaya selalu,"ujarnya.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button