PALI

Peduli Sesama, Bomba Grup Gelar Donor Darah dan Berobat Gratis

PALI, JS.com_ Bentuk kepedulian terhadap Masyarakat desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Bomba Grup Gelar Donor darah, cek kesehatan dan berobat gratis kegiatan berlangsung di wilayah kerja PT Golden Blossom Sumatera (GBS), Kamis (20/7/2023) bertempat di Balai Desa Prambatan.

Terpantau di lapangan ratusan masyarakat Desa Prambatan, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka rela antri untuk bisa mendonorkan darah serta mengecek kesehatan.

Selain itu, dalam kegiatan itu juga secara bersamaan dilaunching truk Klinik Kesehatan Bomba Grup, yang langsung melayani masyarakat Desa Prambatan.

Secara antri, masyarakat hingga puluhan pegawai PT Golden Blossom Sumatera (GBS) yang juga bagian dari Bomba Grup turut serta dalam kegiatan donor darah dan cek kesehatan.

Usai melakukan aksi donor darah, CEO Plantation Bomba Grup, Noly Hendri menerangkan bahwa pihaknya pada hari ini melakukan aksi donor darah di lima daerah wilayah kerja perusahaan.

"Seperti di Muara Enim, Lahat, Jakarta, Palembang dan Kabupaten PALI. Itu semua kita gelar tentunya sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, serta memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah," ujar Noly Hendri didampingi General Manager PT GBS, Edianto.

Lebih lanjut dikatakan Noly Hendri, bahwa kegiatan tersebut direncanakan akan secara kontinyu digelar.

"Kegiatan kali ini digelar atas kerjasama Bomba Grup dengan Pemerintah Desa Prambatan dan PMI Kabupaten PALI. Diharapkan juga bisa digelar secara kontinyu dan periodik sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Prambatan, Armansol mengapresiasi atas kepedulian dari Bomba Grup kepada masyarakat yang menggelar Donor Darah dan cek kesehatan gratis.

"Terimakasih kami ucapkan kepada PT GBS dan Bomba Grup yang telah menggelar donor darah dan cek kesehatan gratis. Semoga kegiatan ini terus digelar karena sangat membantu masyarakat," tutupnya.

(Red)

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button