Pendidikan

Rektor dan Tiga Dosen UBD Meraih Penghargaan Bergengsi Indonesia Marketing Festival 2023

PALEMBANG – Tidak hanya pemaparan konsep dan membahas kasus-kasus pemasaran menarik, Indonesia Marketing Festival  (IMF) 2023 sekaligus merupakan ajang penganugerahan apresiasi Marketing Champion kepada para marketers lokal dari berbagai industri yang selama satu tahun terakhir ini telah berhasil mencapai kinerja bisnis luar biasa serta memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

   

Apresiasi berupa Public Service Award (PSA) 2023 juga akan diberikan kepada sejumlah instansi pemerintah setempat yang telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, akan ada apresiasi Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) 2023 untuk para individu berprestasi di garda terdepan dari berbagai perusahaan setempat.

 

Pelaksanaan IMF 2023 ini memberikan peluang untuk menggali ilmu pemasaran terapan terkini sekaligus sebagai sarana untuk memperluas jaringan bisnis agar bisa menjajaki berbagai kolaborasi.

Khusus di Sumsel, Rektor dan tiga dosen Universitas Bina Darma mendapatkan penghargaan pada Indonesia Marketing Festival (IMF) 2023.

Yakni Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Rektor Universitas Bina Darma meraih penghargaan as Sumatera Selatan Marketing Champion 2023 Education Service.

Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. Field Promoter Of The Year Sumatera Selatan 2023.

Serta Efan Elpanso, S.E., M.M. Sales Person Of The Year Sumatera Selatan 2023.

Juga Prof. Dr. Ir. Achmad Syarifudin, M.Sc, PU-SDA Service Person Of The Year Sumatera Selatan 2023.

Pemilihan didasarkan pada aspek Creativity, Innovation, Entrepreneurship dan Leadership.

Penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman of MarkPlus, Inc (Jacky Musrry) Gubernur sumsel dihadiri lebih dari 50 pimpinan perusahaan di kota Palembang, Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 9.00 – 17.00 wib di hotel Harper Palembang.

Melalui tema Entrepreuneurial Marketing: WinningThe Post-Normal Era, MarkPlus mengupas strategi bangkit di pasca pandemi melalui jurus-jurus jitu menggabungkan konsep CIEL: CREATIVITY – INNOVATION – ENTREPRENEURIAL – LEADERSHIP dan PIPM : PRODUCTIVITY – IMPROVEMENT – PROFESIONALISM – MANAGEMENT.

Sementara, Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. mengucapkan terima kasih kepada MarkPlus atas penghargaan yang diberiksn kepada Universitas Bina Darma di Sumatera Selatan sebagai Marketing Champion 2023 Education Service.

Demikian pula diungkap Wakil Rektor Bidang SDM Universitas Bina Darma (Ria Andryani, M.M, M.Kom Meng ucapkan selamat kepada Bu Rektor serta tiga dosen yang meraih penghargaan Marketing Champion 2023. Peraihan ini menjadi semangat bagi Universitas Bina Darma untuk terus meningkatkan SDM yang berkualitas.

Juga Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. mengatakan, Award Marketing Champion ini adalah bukti keseriusan UBD untuk terus berinovasi menuju universitas Unggul.

Sebagai kepala daerah Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga bahwa
tantangan di dunia marketing itu adalah bisa membaca peluang. Maka ukuran orang sukses itu kan beda. “Gak semua sekali tembak langsung jadi, apakah itu di dunia marketing politik, wirausaha atau pemerintahan,” ujar Gubernur.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button