PALI

Melalui Jum'at Curhat, Satbinmas Polres PALI Jalin Silaturahmi Kepada Masyarakat Didesa Talang Bulang

PALI, JS.com_ Kasat Binmas Polres Pali AKP. Romi F. AR, M.H dan Anggota Binmas melaksanakan kegiatan Jum'at curhat di Kantor Kades Talang Bulang kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Jumat (25/8/2023).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00, WIB hingga selesai bertempat di kantor kepala Desa Talang Bulang, serta di Hadiri oleh kepala Desa setempat, perangkat Desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin. S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Pali AKP. Romi F. AR, M.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Silaturahmi.

" Selain Silaturahmi kamtibmas, kita juga koordinasi kamtibmas terkait permasalahan permasalahan kamtibmas," kata Kasat Binmas Polres Pali AKP. Romi F. AR, M.H.

Menurutnya kegiatan silaturahmi seperti ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, dimana Polri merupakan Pengayom masyarakat.

Selain itu juga menurutnya kegiatan ini untuk mengetahui apa saja keluhan masyarakat, baik itu soal Kamtibmas, dan juga persoalan lainnya, selain Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, namun saja tempat dan waktu yang berbeda.

(Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button