Ogan Ilir

Bupati Panca Respon Positif Terkait Alih Fungsi Gedung Sekolah Terbengkalai Di Desa Talang Aur

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan respon baik positif terkait alih fungsi gedung sekolah terbelengkalai di Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya yang bakal dijadikan kantor desa, poskesdes dan tempat olahraga masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Talang Aur Hipni usai rapat bersama bupati terkait alih fungsi gedung sekolah yang terbelengkai Desa Talang Aur di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (30/8/2023).

"Tadi kami bersama tokoh masyarakat rapat bersama Bupati Panca terkait pemanfaatan rumah sekolah terbelangkalai dengan luas 500 meter persegi dengan kondisi sudah rusak. Itukan sudah 18tahun tidak dimanfaatkan, inginnya pemerintah desa Talang Aur itu mengalih fungsikan bangunan sekolah yang terbengkalai menjadi Kantor Desa, Poskesdes, dan tempat olahraga masyarakat,"jelasnya

Ia menambahkan, kedatangannya ke kantor Bupati Ogan Ilir sangat disambut baik begitu juga respon Bupati Panca untuk pemanfaatan alih fungsi bangunan tersebut.

"Ahamdulilah kedatangan kami di kantor bupati disambut baik begitu juga respon positif untuk alihfungsiĀ  bangunan tersebut disetujuinya dan nantinya kami akan membuat adminitrasi dahulu untuk pembangunan tersebut,"katanya.

Terpisah Bupati Panca Wijaya Akbar menyetujui alihfungsi pemanfaatan lahan dan bangunan SDN yang sudah lama terbengkalai agar dimanfaatkan sebaik mungkin. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button