Ogan Ilir

20Ribu Genteng Digunakan Untuk Bangun  Gedung Disdik dan Dinkes Ogan Ilir

Inderalaya

Sebanyak 20ribu atau 80 ton genteng digunakan untuk membangun gedung Disdik dan Dinkes Ogan Ilir. Saat ini progres pembangunan kedua gedung tersebut capai 85persen

Pembangunan gedung Dinas Pendidikan dan Kesehatan yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai waktu kerja sampai Desember tahun ini, kini sudah mencapai proges 85 persen pekerjaannya.

Pimpinan proyek pembangunan gedung Dinkes dan Disdik H Rustam Efendi mengatakan, bahwa pekerjaan gedung tersebut sudah mencapai proges 85 persen.

Terlihat pekerja sedang memasang lantai granit, pemasangan atap, pengecetan dan kabel listrik.

"Pekerjaan gedung Dinas Kesehatan dan Pendidikan sudah mencapai proges 85 persen dan insyallah di bulan Oktober pekerjaan sudah selesai walau pun kontrak pekerjaan berakhir di Desember,"jelasnya H Rustam Efendi, Jumat (1/9/2023).

Ia menambahkan untuk sampai saat ini belum ada kendala dilapangan dalam pekerjaan tersebut.

"Ya, sampai saat ini kita belum menemukan kendala dalam pekerjaan masih berjalan seperti biasanya. Kalau untuk genteng kita butuhkan 80ton atau 20ribu buah untuk mengatap 2gedung tersebut,"katanya

Selain itu juga, pembangunan kedua gedung tersebut hanya beberapa item saja yang saat ini dalam proses pekerjaan, seperti kramik, pemasangan kaca jendela, pengecetakan dan bagian atap.

"Hanya beberapa item saja yang masih dalam proses pekerjaan Insyallah selesai Oktober mendatang,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button