PALI

Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres PALI Gelar Berbagai Kegiatan

PALI, JS.com_ Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir (Satlantas Polres PALI) gelar Peringatan HUT Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

Berbagai kegiatan pun digelar, seperti dilakukan oleh Satlantas Polres PALI Gelar Kegiatan Bantuan sosial, Bakti sosial, dan Anjangsana dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

Kegiatan berlangsung pada Minggu 10 September 2023 sekira pukul 07.30 wib bertempat di wilayah hukum Polres PALI

Giat dipimpin Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto, SH beserta personil Satlantas Polres PALI

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kasatlantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH mengatakan bahwa Kegiatan Bansos, Baksos, dan Anjangsana dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

"Ada 3 kegiatan yang kita lakukan diantaranya Kegiatan Bantuan sosial, Bakti sosial, dan Anjangsana Dalam HUT Lantas Bhayangkara ke 68," ucapnya

Kasatlantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH menerangkan pihaknya Memberikan Bantuan Paket Sembako sebanyak 55 Paket di Panti Asuhan Jaya Murni di Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI serta Memberikan Bantuan Bahan Bangunan Berupa Semen di Masjid Assa'idiyah Polres PALI.

Tidak hanya itu, personil satlantas polres PALI juga Melaksanakan kegiatan Kurvey membersihkan tempat ibadah di Masjid Syuhada Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Lanjut AKP Kukuh Fefrianto SH, personil satlantas juga Mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri Alm Aiptu samsul rizal yang beralamat di Jalan Merdeka Simpang Lima, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Pungkasnya

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button