PALI

Kapolres PALI Ikuti Rapat Koordinasi Karhutbunla Latpra OPS Stop Musi 2023

PALI, JS.com_ Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir (Polres PALI) gelar kegiatan Rapat koordinasi Karhutbunla Wilayah Kab.Pali Tahun 2023 dan mengikuti Latpra ops stop karhutla musi 2023 via zoom meeting bertempat di Ruang Vidcon Polres PALI. Senin (11/09/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati PALI DRS. H Soemarjono, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H, Danramil KAPTEN INF Narco, Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman S.H M.H, Perangkat Opd Kabupaten PALI, Camat se Kabupaten PALI, PJU Polres PALI, Perwakilan Kepala Desa di Wilayah Kaby PALI dan Perwakilan Perusahaan di Wilayah Kabupaten PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H mengatakan bahwa Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama antar unsur pemerintahan , unsur perusahaan serta unsur masyarakat dalam upaya mencegah dan menanggulangi bencana karhutlah di Wilayah Kabupaten PALI.

Lanjut AKBP Khairu Nasrudin juga menyampaikan Dengan adanya kegiatan rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat meminimalisir bencana karhutla dengan mengedepankan sosialiasi yang bersifat mencegah terjadinya karhutla khusunya di wilayah Kabupaten PALI.

Ia juga berharap "Agar unsur perusahaan dapat membantu baik peralatan ataupun personil dalam penanggulangan karhutlah serta Unsur masyarakat juga diharapkan dapat membantu dalam mensosialisasi dan menanggulangi karhutla," harapnya

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH juga menjelaskan dengan adanya rapat koordinasi ini Agar menghasilkan kerjasama dalam mencegah bencana kebakaran hutan di setiap wilayah kabupaten PALI.

"Dengan rencana pencegahan berupa sosialiasi dan maklumat serta penanggulangan karhutla segera dilaksanakan guna mencegah bencana karhutla di wilayah Kabupaten PALI," jelasnya

Giat tersebut berakhir pukul 12.00 WIB, Berjalan dengan aman dan lancar. Pungkasnya

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button