Kota Prabumulih

DPD PRABU SUMSEL SATU KOMANDO MAWARDI YAHYA MENANGKAN PRABOWO GIBRAN DI SUMSEL

 

Hasil rapat partai partai Koalisi Indonesia Maju kemarin memutuskan Dewan Pembina Gerindra Pusat Mawardi Yahya sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Gibran di Sumatera Selatan. Eka Subakti, S.E ketua Relawan Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) Sumsel, menyambut baik keputusan itu. Kakanda Mawardi Yahya merupakan tokoh Sumsel dan politisi senior di Sumsel, beliau punya basis riel di Ogan Ilir, OKI, Prabumulih dan sangat di kenal oleh rakyat di kabupaten kota. Oleh sebab itu beliau tidak sulit untuk membangun jaringan kerja pemenangan dengan unsur gerakan rakyat. Saya yakin Kakanda Mawardi Yahya dapat memimpin operasi pemenangan Prabowo Gibran.

DPD PRABU Sumsel akan segera berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Prabowo Gibran Sumsel yang di pimpin Mawardi Yahya untuk mensinergiskan strategi taktik yang di kerjakan PRABU sebagai relawan. Kerja kerja pemenangan mesti satu komando untuk memaksimalkan kemenangan Prabowo Gibran. PRABU sendiri sudah membentuk struktur DPC PRABU di Banyuasin, Muara Enim, OKU, OKI, OKU Selatan, Musi Rawas, Ogan Ilir dan telah mensosialisasikan visi misi serta program program prioritas Prabowo Gibran melalui media sosial sebagai taktik atas mengingat terdapat 3 juta pemilih milenial dan gen Z di Sumsel yang akan menjadi target utama pemilih potensial Prabowo Gibran dengan tidak meninggalkan kaum tani, pelaku UMKM serta sektor rakyat lain nya.

PRABU siap gerilya operasi di desa desa untuk menyakinkan rakyat desa terkait program dan visi misi Prabowo Gibran. "Tenang Kakanda Mawardi, PRABU sudah ada di barisan, kanda. Ujar Eka Subakti mengakhiri release nya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button