Ogan Ilir

Pelaku Begal Di Daerah Kelurahan Tanjung Raja Timur Hingga Sampai Saat Ini Masih Buron

Inderalaya

Pelaku begal di daerah jalan Kelurahan Tanjung Raja Timur Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir yang menewaskan Zulkifli (60) warga Dusun I RT 01 Desa Kotadaro I Kecamatan Rantau Panjang hingga sampai saat ini masih buron.

Berdasarkan informasi dihimpun saksi Zaruk (60) pada saat itu dirinya sedang berada dirumah kemudian mendengar bahwa terdapat korban Zulkifli berteriak sambil berlari memegang lehernya sebelah kanan dikira korban tersebut sedang joging.

Kemudian setelah itu saksi Hendra sedang didalam rumahnya yang beralamat di Dusun II RT 04 Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja kemudian datanglah 1 orang perempuan saksi yang mendatangi rumah Hendra Wijaya memberitahu bahwa terdapat 1orang laki laki yang dalam kondisi masih hidup, terguling dan berdarah berada di pinggir jalan Pejuang 45 . Seketika Hendra Wijaya langsung menuju ke TKP dan memang terdapat 1 orang korban laki-laki Zulkifli tersebut dan langsung membawanya ke Puskesmas Tanjung Raja . Sekira pukul 06.05 Wib sesampai di Puskesmas Tanjung Raja korban tersebut sudah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Plh Kasat Reskrim Polres OI Iptu Herman mengatakan, membenarkan kejadian pembegalan tersebut.

"Kita sudah mengamankan barang bukti berupa satu bilah senjata Tajam jenis pisau, satu pasang sandal warna hitam, satu buat topi berwarna hitam,"ucapnya, Rabu (6/12/2023).

Saat ditanya apakah pelaku sudah berhasil dilakukan penangkapan, Plh Iptu Herman mengatakan, saat masih penyidikan.

"Saat ini kita masih melakukan penyidikan dan pengembangan, dan pelaku masih buron,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button