PALI

Mewujudkan Inovasi Kesehatan, RSUD Kabupaten PALI Gelar Grand Launching MCU Eksekutif

PALI, JS.com_ Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mencuri perhatian melalui Grand Launching Medical Check Up (MCU) eksekutif yang digelar pada Senin (11/12/2023).

Grand launching MCU Eksekutif ini turut dihadiri oleh Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang diwakili oleh Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH, Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj.Tri Fitrianti M.K.M, dan sejumlah undangan penting lainnya.

Direktur RSUD dr Hj.Tri Fitrianti, M.K.M menjelaskan bahwa MCU eksklusif ini adalah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini dan fasilitas modern, memudahkan masyarakat dalam pengecekan medis dengan layanan inovatif mobile MCU.

Program ini melibatkan serangkaian pemeriksaan komprehensif, dari tes darah lengkap, pemeriksaan kesehatan jantung, hingga evaluasi kesehatan mental dan konsultasi nutrisi yang disesuaikan.

"Saya berharap layanan ini memberikan manfaat besar dan menjadi bukti nyata dedikasi kami untuk pelayanan kesehatan terbaik. Dukungan kesinambungan kerjasama, terutama dari pimpinan perusahaan yang dapat memberikan CSR, sangat diharapkan," ujar dr Hj.Tri Fitrianti, M.K.M.

Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, memberikan apresiasi terhadap inovasi RSUD PALI dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

Ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten PALI untuk selalu mendukung dan berupaya maksimal menyediakan rumah sakit sesuai kebutuhan masyarakat, dengan SDM profesional yang memberikan perlindungan kepada RSUD agar memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan bertanggung jawab.

"Pemerintah Kabupaten PALI akan terus mendukung dan berupaya maksimal untuk menyediakan rumah sakit berdasarkan kebutuhan masyarakat," pungkas Heri Amalindo.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button