PALI

Berlangsung Sukses, Ketua Kormi Tutup Turnamen Esports PALI Competition

PALI, JS.com_ Ketua KORMI PALI Firdaus Hasbullah, SH melalui Sekretaris Ichsanudin, S.Pd Menutup sekaligus menyerahkan Hadiah Turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum Kormi PALI, pada Sabtu (16/12/2023) Bertempat di gedung serbaguna Pendopo.

Sekretaris Ichsanudin, S.Pd menyampaikan Setelah digelar Selama Dua hari, Turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum Kormi PALI di ikuti puluhan gamers dari berbagai tim se Kabupaten PALI dengan mempertandingkan dua kategori, yaitu Mobile Legends (20 tim) dan Free Fire (10 tim).

Adapun juara I kategori Mobile Legends tim Uhuy, juara II tim Proclass 41, juara III tim BWPY, Juara IV tim Suzuran dan player terbaik (MVP) diraih oleh Dot Skuy.

Selanjutnya kategori Free Fire, juara I tim Public Di, juara II tim Simba Eksport, juara III tim Nganar Team, Juara IV Brother Las, dan Most Kill diraih oleh Devin.

“Selamat kepada tim-tim yang berhasil meraih juara turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum Kormi PALI. Tim-tim yang keluar sebagai juara mendapatkan uang pembinaan, piala dan sertifikat,” ujarnya

Ichsanudin, S.Pd meminta kepada seluruh atlet cabang olahraga esports di Kabupaten PALI terus berlatih untuk mengasah keterampilan dan terus memperat silaturahmi.

“Semoga atlet yang dihasilkan dari Turnamen Esports PALI Competition dalam perebutan Piala Ketua Umum Kormi PALI menjadi atlet profesional untuk mengharumkan nama Kabupaten PALI diajang lebih tinggi lagi,” pungkasnya

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button