BeritaEkonomi - Bisnis

Rayakan Kemeriahan Malam Tahun Baru Imlek 2575 Jazzy Shanghai – Wyndham Opi Hotel Palembang

Palembang - Memeriahkan momen istimewa di tahun Baru Imlek 2575 ini, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan Sajian Ciatok Style – Dinner bertema “Chinese New Year’s Eve Dinner - Year of Wood” di Ballroom, pada Jumat, 9 Februari 2024 dimulai pukul 19:00WIB.
Sebagai malam pergantian tahun baru yang penuh dengan kebaikan, doa serta harapan, sajian menu makan malam kali ini tentunya disajikan dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran di sepanjang tahun. Menu yang dihidangkan terdiri dari 8 jenis menu yang akan dimulai dengan Food Parade dan tradisi Yee Sang atau Prosperity Toss hingga menu-menu utama dengan berbahan Ayam, Abalone, Ikan Kerapu, Udang hingga dessert. Shanghai Jazz CNY’s Eve Dinner – Year of Wood Dragon di tahun ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi Barongsai, Fortune Cookies dari Caishen & Lau Kepo, Mandarin live Music Show by Swara Symphony yang menghadirkan 4 Chinese Singer yakni Ferry Wu, Evelyn Mok, Eric Lie, Ade Mino, Undian Lucky Angpau, Interactive games dan masih banyak lagi.

Alan Budiman Marcom Wyndam Opi Hotel Palembanga mengatakan, untuk menikmati penawaran special kali ini. Paket Dinner yang ditawarkan adalah Rp.4.580.000,-Nett untuk 8 orang dan Rp. 5.500.000,-Nett untuk 10 orang tamu. Diakhir acara setiap table akan mendapatkan 1 free Mini Hampers Character Cake dari Wyndham Opi Hotel Palembang. "Selain itu juga tersedia 3 Pilihan paket Hampers spesial Imlek dengan Harga mulai dari Rp.190.000,-Nett per paketnya yang dapat anda pesan dan kirimkan ke orang yang spesial pada Imlek kali ini,"promosinya.

Untuk informasi paket dan penawaran lebih lanjut, silakan hubungi operator kami di (0711)5541777 atau direct message - Festive team kami di Instagram @wyndhamopi. (Fie/ril)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button