PALI

Jalin Silahturahmi Pesepakbola, PALI All Star Gelar Pertandingan Eksebisi Bersama Plaju United Old Star dan Pendopo Legend

PALI, JS.com_ Dalam upaya mempererat tali silaturahmi di kalangan pecinta sepak bola dan mendorong kemajuan olahraga, Persatuan Sepakbola Plaju United Old Star (PUOS) meriahkan suasana dengan kunjungan pertandingan persahabatan ke Team Pendopo Legend dan Team PALI All Star.

Pertandingan ini digelar di lapangan Gelora 10 November Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Minggu (28/01/2024) sore.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten PALI, Kamriadi S.Pd, M.Si, membuka secara resmi pertandingan, diwakili oleh Kabid Olahraga Kusmin S.Pd.

Dalam sambutan, Kabid Olahraga Kusmin S.Pd mengajak para pemain sepak bola untuk membentuk jiwa sportif dan berjiwa besar.

Beliau menekankan bahwa kalah atau menang adalah bagian dari permainan, dan penting untuk menjadikan pertandingan sebagai sarana silaturahmi dan persahabatan guna menciptakan kedamaian di lapangan.

"Olahraga memperkuat rasa kebersamaan, sehingga mari kita hindari perselisihan. Semoga pertandingan ini berjalan lancar dan menciptakan rasa persaudaraan," ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa Bupati PALI Heri Amalindo sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini.

Lanjut Kusmin, Bupati PALI juga memberikan apresiasi serta kebanggaanya atas inisiatif gelaran pertandingan silahturahmi ini. Menurutnya, Olahraga ini harus digiatkan di seluruh lapisan masyarakat di provinsi Sumsel, dengan demikian perlu dilkukan secara rutin.

“Ini merupakan hal-hal positif yang harus terus dibuat rutin, untuk kegiatan kita ini di sini tentunya dalam membangun tali silaturahmi di kalangan pecinta sepak bola dan mendorong kemajuan olahraga khususnya di Sumsel," ungkapnya.

Manajer Plaju United Old Star, Sholihin S.E, menyatakan bahwa eksebisi ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain sepak bola.

Harapannya, pertandingan ini tidak hanya mempererat hubungan di dunia sepak bola, tetapi juga memajukan olahraga khususnya di Sumatera Selatan.

“Melalui laga persahabatan ini, kami berharap hubungan silaturahim semakin erat,” tambahnya.

Sambutan positif juga datang dari Manager Pendopo Legend, Taufiq S.E, yang menyambut kunjungan Plaju United Old Star dengan kebahagiaan dan kebanggaan.

Ia menekankan bahwa pertandingan bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi lebih pada nilai kekeluargaan dan silaturahmi.

“Terima kasih kepada tim Plaju United Old Star (PUOS) atas kunjungan ini. Semoga silaturahmi yang baik tetap terjalin. Pertandingan ini tidak hanya tentang hasil, tapi lebih dari itu, nilai-nilai kekeluargaan dan silaturahmi yang diutamakan,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button