PemerintahPolitik

Hasil Hitung Cepat Prabowo-Gibran di Sumsel Raih Kemenangan 65 Persen, Ini Respon Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya!

#Nasional Hasil Hitung Cepat Diatas 58 Persen, Pilpres Hanya 1 Putaran

 

Palembang

Tiga orang Tim Kampanye Daerah (TKD) atau Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan calon Presiden-wakil Presiden 2024 di Provinsi Sumsel, sama- sama sepakat menunggu hasil resmi rekapitulasi perolehan suara hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 dilakukan KPU dan jajarannya.

Ketiga tim tersebut tetap menghormati proses Pilpres, meski hasil hitung cepat atau quick count menunjukkan Paslon nomor urut 2, Prabowo- Gibran unggul telak dibanding dua Paslon lainnya. Untuk nasional rata-rata hasil hitung cepat paslon Prabowo-Gibran mencapai 58persen, sementara di Sumsel meraih 65persen kemenangan. Artinya dengan adanya kemenangan tersebut pelaksanaan pilpres hanya satu putaran.

Ketua TKD Prabowo- Gibran Sumsel Mawardi Yahya,terlihat sangat bahagia saat menyampaikan jumpa pers kepada awak media. Ia mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur Prabowo- Gibran unggul jauh dari Paslon lain, yang hampir dipastikan Pilpres berjalan satu putaran dengan kemenangan bagi Prabowo-Gibran.

"Proses pemilu kita anggap tidak ada hambatan hari ini baik Pilpres dan Pilpres. Tentunya tadi kita melihat perkembangan hitungan cepat yang dilaksanakan beberapa lembaga survei maupun tim, dan alhamdullilah Prabowo-Gibran unggul jauh, " kata Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya didampingi Penasehat TKD Prabowo-Gibran Sumsel Syahrial Oesman. 

Dijelaskan mantan Wakil Gubernur Sumsel tersebut, terkhususnya di wilayah Sumsel, ia bersama tim yang ada mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Sumsel, dimana setelah sosialisasi dan kampanye  selama hampir 3 bulan tidak sia- siapa, sebab berdasarkan hitung cepat lembaga survei dan real count yang mereka lakukan sendiri menunjukkan Prabowo-Gibran dipastikan memimpin bangsa ini 5 tahun ke depan.

"Berdasarkan hasil hitung cepat dan real count, di Sumsel Prabowo unggul 65 persen, meski begitu kita berdoa dalam perjalan resmi menunggu keputusan KPU nanti, dan pastinya kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti bisa menjadikan pembangunan terus berjalan dengan lancar termasuk di provinsi Sumsel, " tandasnya, seraya ia optimis jika ada perubahan suara tidak terlalu signifikan nantinya dan Prabowo-Gibran jadi pemenang. 

Ketua TKD Prabowo- Gibran Sumsel Mawardi Yahya didamping Penasehat Syahrial Oesman

H Mawardi sendiri berpesan untuk masyarakat Sumsel untuk menjaga persatuan setelah proses Pilpres dan selama ini berjalan baik. #prima

"Ini adalah sesuatu kerja keras bersama seluruh masyarakat dan komponen yang ada, saya ketua TKD berharap bangsa Indonesia bisa melanjutkan pembangunan menjadi negara maju," ungkapnya. #hen

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button