Banyuasin

Lampu Jalan Dipasang, Warga Ucapkan Terimakasih ke Pj. Bupati Banyuasin

Banyuasin

Masyarakat Desa Tebing Abang dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Rantau Banyuasin akhirnya menikmati lampu jalan.

Efriadi Efendi selaku Ketua Aliansi Masyarakat Institusi (Amunisi) mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam SH yang telah membantu penerangan lampu jalan tersebut.

Seperti diketahui, bantuan pemasangan lampu jalan di Dusun 1 Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin sebanyak 8 titik.

“Masyarakat antusias mengawal pemasangan lampu jalan ini. Selama ini masyarakat sangat menunggu adanya pemasangan lampu jalan yang tak kunjung dipasang,” jelasnya, Rabu (21/2/2024).

“Harapan kami program penerangan lampu jalan ini juga dirasakan oleh masyarakat desa lainnya,” tutur dia.

Efriadi Efendi berkomitmen mendukung kinerja Pj. Bupati Banyuasin untuk menyukseskan program Banyuasin Berkilau tahun 2024.

“Selaku elemen masyarakat, kami siap bergerak dalam mendukung kinerja Pj. Bupati Banyuasin,” tegasnya.

Pj. Bupati Banyuasin Hani Sopyar Rustam SH mengatakan, program penerangan lampu jalan ini sudah menjadi kebutuhan dasar dari masyarakat agar didesa-desa terang benderang dan bisa beraktivitas di malam hari.

“Alhamdulillah warga bisa menikmati penerangan lampu jalan, kami fokus bekerja untuk membangun Kabupaten Banyuasin yang lebih baik,” tuturnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button